Perbaikan Permasalahan Mobil Isuzu Elf Giga Traga

 

Perbaikan Permasalahan Mobil Isuzu Elf Giga Traga

Perbaikan Permasalahan Mobil Isuzu Elf Giga Traga

Truk isuzu Traga yang terkendala di jalan merupakan sesuatu yang tak terhindarkan. Namun bagi kami, yang terpenting adalah bagaimana menemukan solusinya. Sebab kendala ini sama artinya dengan downtime, dan hal tersebut harus segera diminimalkan hingga tuntas.

Sejumlah hal akan penting untuk dipahami ketika hal ini terjadi, termasuk khususnya bagi pengemudi. Sebab mereka yang berhadapan langsung dengan problem tersebut dan sangat menentukan dalam penyelesaiannya.  

 1. Tepikan ke Area Aman

Jika masih memungkinkan, maka tepikan truk ke area yang aman. Area aman ini tidak hanya memastikan ia sudah tidak menghalangi kendaraan di belakang dan berada di luar badan jalan, tetapi juga sudut kemiringan. Memosisikan truk di area yang cenderung datar akan meminimalkan truk tergelincir.

Jika truk tidak memungkinkan untuk dijalankan, maka penting bagi pengemudi atau partnernya untuk memastikan penanda bagi pengendara lain bahwa truk tersebut sedang bermasalah. Hal ini antara lain penting untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas kendaraan lainnya.  

2. Diagnosis Awal

Sejatinya pengemudi bisa memberikan diagnosis awal akan kerusakan yang dirasakan. Informasi ini akan penting untuk kemudian disampaikan kepada pihak dari perusahaan.

Dengan adanya informasi berdasarkan diagnosis awal, maka setidaknya perusahaan bisa melakukan sejumlah perhitungan dan antisipasi terkait downtime.  

3. Hubungi Perusahaan

Nomor kontak perusahaan dan kesiapan alat komunikasi menjadi sangat penting dalam sebuah perjalanan truk. Nomor kontak tersebut pun sebaiknya tidak hanya satu. Artinya, pastikan tersedia nomor-nomor kontak lain sebagai alternatif.

Selanjutnya, hubungi perusahaan karena ini merupakan langkah penting supaya perhitungan bisa dilakukan terhadap downtime yang terjadi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel