Daftar Promo Harga ISUZU Terbaru Juli 2023



Daftar Promo Harga ISUZU Terbaru Juli 2023

Daftar Promo Harga ISUZU Terbaru Juli 2023


Daftar Promo Harga ISUZU Terbaru Juli 2023
 

Daftar Promo Harga ISUZU Terbaru 



PROMO ISUZU ALL TIPE

Daftar Promo Harga ISUZU MUX
Daftar Promo Harga ISUZU MUX


Isuzu MuX adalah 7 Seater SUV yang tersedia dengan harga Rp 581,5 Juta di Indonesia. Ini tersedia dalam 2 warna, 1 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: Otomatis di Indonesia. Mobil isuzu ini memiliki ground clearance 230 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4850 mm L x 1870 mm W x 1815 mm H. Lebih dari 4 pengguna telah memberikan penilaian untuk isuzu MuX berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin.

ISUZU TRAGA
Daftar Promo Harga ISUZU TRAGA BOX
Daftar Promo Harga ISUZU TRAGA


isuzu traga Pick Up FD dan  Box kini menggunakan teknologi mesin Common Rail 4 silinder, 4JA1-CR yang dilengkapi VGT Turbo Intercooler, Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar EURO4. Isuzu TRAGA hadir dengan kapasitas 2,500 cc serta mesin injeksi berstandar Common Rail. Hal ini menjadikan Isuzu TRAGA lebih bertenaga namun tetap

ISUZU ELF
Daftar Promo Harga ISUZU ELF
Daftar Promo Harga ISUZU ELF


isuzu elf Transmisi Baru dengan 6 Tingkat Percepatan Kini Isuzu ELF NLR dan Isuzu ELF NMR menggunakan transmisi MYY6S dengan 6 tingkat percepatan yang mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar, first gear ratio yang lebih besar, sehingga menghasilkan tenaga lebih besar. Waktu tempuh lebih cepat, ritase meningkat dan tentunya biaya operasional makin efisien. memiliki kaca depan yang lebih tegak  jarak pandang lebih luas, 

ISUZU GIGA
Daftar Promo Harga ISUZU GIGA
Daftar Promo Harga ISUZU GIGA


isuzu giga Fitur Baru, Maksimalkan Keamanan dan Kenyamanan Pengemudi Isuzu GIGA Kendaraan ini kini dilengkapi dengan anti-lock brake system baru, sebuah sistem rem isuzu yang berfungsi mencegah roda terkunci pada saat terjadi proses pengereman mendadak. Anti-lock brake system ini khusus untuk tipe terbaru HP ABS. Isuzu GIGA kini dilengkapi dengan Roof Marker Lamp. Isuzu GIGA  dilengkapi dengan slot USB charger  cash dan tidak kwatir kehabisan batre

Informasi Terkini ELF (N Series) 6 Wheel

Versi lebih tangguh di keluarga Elf N-Series adalah yang beroda enam. Tercatat ada enam varian untuk berbagai kegunaan, termasuk salah satunya berpenggerak empat roda (NPS 75 4x4). Tentunya dengan gardan belakang yang dibekali dua roda, akan menambah kemampuan angkut Elf untuk berbagai kebutuhan. Bentuk raung angkut juga bisa disesuaikan.
Daftar Promo Harga ISUZU Terbaru Juli 2023


Ambil contoh versi NPS 75 yang punya gerak empat roda dan ground clearance tinggi. Truk ini dirancang untuk mengangkut di medan berat seperti lokasi tambang. Ingat, tidak semua pertambangan perlu truk 'segede gaban' yang makan tempat dan mahal. Isuzu Elf N-Series ini dibekali tiga macam mesin. Untuk NPS 75, mesinnya 4HK1-TCN berkekuatan 150 PS dengan torsi 402 Nm. Wajar punya torsi sebesar itu, mengingat peruntukannya.
Daftar Promo Harga ISUZU Terbaru Juli 2023

Elf dengan penamaan NMR 71 digerakkan oleh mesin 4HG1-T. Tenaganya lebih moderat, 125 PS dengan momen puntir 343 Nm. Ada empat seri NMR yang masing-masing dibedakan oleh GVW, ukuran chassis, rasio gigi akhir meski lebarnya hampir seragam, 1.990 mm (kecuali NMR 71 L 1.920 mm). NMR yang berakhiran HD bahkan punya GVW hingga 8,25 ton. Yang paling sangar adalah isuzu NMR 81 HD. Truk ini dibekali mesin yang berbeda, 4HL1-TCS. Tenaganya 150 PS dan torsi 402 Nm. Mirip dengan punya NPS 75. Kalau boleh bilang, ini adalah versi jalanan aspal untuk NPS 75 4x4. Gerak road belakang dengan GVW 8,25 ton. Nah, lengkap kan? Pasar truk ringan ini memang menggiurkan. Operasional murah, dan operatornya tidak repot. Daftar Promo Harga ISUZU Terbaru Juli 2023 Makanya pemainnya yang meramaikan pasar ini juga banyak.

Harga Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel

Harga ELF (N Series) 6 Wheel .

Varian Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel

Ada 9 varian yang tersedia dari ELF (N Series) 6 Wheel: NPS 75 4x4, NPS 81T, NMR 71, NMR 71 L, NMR 71 HD 5.8, NMR 81 SHD, NMR 71 HD 6.1, NMR 71T SD and NMR 71T SD L.
Daftar Promo Harga ISUZU Terbaru Juli 2023

Mesin Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel

ELF (N Series) 6 Wheel ditenagai oleh Diesel cc 4-Cylinder engine.

Pesaing Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel

Pesaing ELF (N Series) 6 Wheel adalah: Mitsubishi Colt FE 74 HD, Mitsubishi Colt FE 74 L, Hino Dutro Cargo 110 SDR and Mitsubishi Colt FE SHDX.

Truk Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel 

Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel tersedia dalam rentang harga Rp 367,2 - 378,6 Juta di Indonesia. Kendaraan ini terdiri dari 6 varian dengan 2 tipe body, antara lain: Box Body dan Tipper. Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel memiliki ground clearance setinggi 200 mm. Bobotnya 8250 kg, Daftar Promo Harga ISUZU Terbaru Juli 2023 sedangkan dimensinya adalah: Panjang 6000 mm, lebar 1990 mm, tinggi 2280 mm. The Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel has a top speed of 99 kmph.

Daftar Promo Harga ISUZU Terbaru Juli 2023

NPS 81T ( Euro 4 dan 150ps )

NMR HD 5.8 ( Euro 4 dan 150ps )

NMR HD 6.5 ( Euro 4 dan 150ps )

NMR ( Euro 4 dan 150ps )

NMR L ( Euro 4 dan 150ps ) 

Daftar Promo Harga ISUZU Terbaru Juli 2023

Isuzu memang dikenal sebagai rajanya diesel, produk-produk mobil yang diciptakan oleh Isuzu banyak disukai oleh semua orang mulai dari kalangan anak muda sampai dengan orang tua, semua menyukai produk-produk bermesin diesel dari Isuzu

Mobil Isuzu ini sangat irit dalam penggunaan bahan bakar solar dibanding dengan mesin yang menggunakan bahan bakar bensin sebagai pemberi daya sebuah mesin.
Dealer Resmi Isuzu Cikarang Bekasi Karawang Jakarta Tangerang Depok
Harga Isuzu Dp Cicilan Murah

0877-4166-3126

0812-8146-1616



distributor dan dealer resmi mobil dan truk baru Isuzu yang terbesar di Indonesia melayani penjualan spare part, perawatan kendaraan dan service serta penjualan unit baru Isuzu semua tipe :

- Isuzu GIGA
- Isuzu ELF
- Isuzu Truk dan Mikrobus Elf
- Isuzu MU X
- Isuzu Panther
- Isuzu Pick Up
- Isuzu Bison
- Isuzu D-Max


Kami melayani penjualan mobil dan truk baru Isuzu untuk wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Depok, Tangerang, Bekasi, (Jadetabek), Cikarang, Cibitung, Karawang, Cilegon, Bogor, Serang dan luar daerah dengan harga yang kompetitif dan didukung oleh jaringan service yang tersebar diberbagai wilayah, dengan layanan purna jual terbaik, pembelian secara tunai dan kredit. Kami sebagai ditributor dan dealer mobil dan truk baru merk Isuzu juga menjual kendaraan Isuzu niaga untuk transportasi dan distribusi angkutan barang (kendaraan komersial) dengan berbagai model isuzu dan tipe karoseri sesuai kebutuhan usaha angkutan seperti :
Daftar Promo Harga ISUZU Terbaru Juli 2023

- Box Alumunium/ Box Besi/ Box Fiber/Box Pendingin
- Microbus dan Medium Bus
- Bak Besi/ Bak Kayu/ Bak Galon
- Manhaul Tambang dan Manhaul Terpal
- Dumper/ Dump Truk
- Self Loader Truk dan Vacum Truck
- Mobil Toko ( Moko) / Del Van
- Ambulance/ Puskesmas Keliling/Mobil Rontgen
- Wing Box Alumunium/ Wing Box Terpal
- Mobil Khusus/ Spesifikasi Khusus/Pick Up Double Cabin
- Crane/ Sky Lift/ Arm Roll/Tangki
- Modifikasi Double Gardan
- Flat Bed/ Load Bak/ Logging Truk
- Tractor Head/Trailer/Truk Kontainer/Mixer Truck
- Car Carrier/Mobil Gendong/Towing
- Hi Blow/Low Bed Truk/Vacum Truck/Road Sweeper/Logging Truck
- Model dan Tipe Karoseri Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel