Isuzu adakan Promo Di Akhir Tahun 2022 Menuju 2023



Isuzu adakan Promo Di Akhir Tahun 2022 Menuju 2023

Isuzu Traga sendiri 100 persen dirakit di Indonesia, di pabrik kami yang berada di Karawang. Besar harapan kami untuk membawa Isuzu Traga ke beberapa negara di Asia Tenggara yang akan dilakukan akhir tahun ini
Berdasar data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau GAIKINDO, Isuzu mencatatkan total penjualan sebesar 7.627 unit. Dan dari pencapaian yang diraih itu, Isuzu Traga pick up medium menjadi produk yang mengalami peningkatan drastis dengan menyumbang penjualan sebanyak 1.583 unit.
Sedangkan Isuzu ELF menyumbang 4.297 unit atau tumbuh 0,7 persen untuk segmen medium truck. Terakhir Isuzu Giga menyumbang 1.051 unit.
Isuzu Traga saat ini menjadi primadona di kelas pick up medium di Indonesia. Produk itu memiliki local content sebanyak 51,7 persen.

Isuzu adakan Promo Di Akhir Tahun 2020 Menuju 2021, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berkomitmen untuk mendukung pemerintahan baru dan jajaran kementriannya untuk ikut berperan dalam kemajuan ekonomi Indonesia ke depan. Mereka berharap pemerintah untuk memperbaiki aturan-aturan dan hal-hal yang masih kurang dalam dunia otomotif Tanah Air.
Isuzu menaruh harapan besar agar pemerintahan baru ini melanjutkan hal-hal yang sudah baik pada masa pemerintahan sebelumnya dan memperbaiki hal-hal yang masih kurang. Pasar komersial butuh kondisi yang kondusif dan konsistensi.

Isuzu sangat mendukung keinginan pemerintah untuk ekspor hasil produksi otomotif ke berbagai negara. Saat ini, Isuzu sedang menyiapkan produk ekspor tahun ini yakni model pikup
Selai itu untuk penggunaan konten lokal yang nantinya melibatkan unit UKM (Usaja Kecil Menengah), Isuzu konsisiten terus meningkatkan konten lokal dalam setiap produksi kendaraan komersialnya.
Menurutnya Efisiensi dalam bisnis berupa hematnya bahan bakar dan perawatan kendaraan adalah kunci untuk bisa bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat.


Produk-produk Isuzu ELF & Isuzu Giga di Indonesia, kata Ernando, terus dikembangkan sesuai kebutuhan pebisnis Indonesia.
Dengan strategi ini, produk terbaru Isuzu, yaitu Isuzu Traga berhasil meraup 16.4% market share dalam waktu 1 tahun dan bertumbuh 250%.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel