ISUZU Elf NMR 71 HD 5.8


ISUZU Elf NMR 71 HD 5.8


Menggunakan konstruksi axle atau gardan yang lebih tebal, NMR 71 memberikan kekuatan yang lebih kokoh serta mampu menahan beban yang jauh lebih berat. Sedangkan eksterior samping Isuzu NMR 71 T HD 5.8 mendapatkan tambahan jarak sumbu paling panjang di kelasnya, membuatnya mampu mengangkut isi yang lebih besar. Cocok untuk digunakan sebagai kendaraan niaga menengah.

Desain kabin atau interior Isuzu NMR 71 T HD 5.8 merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya, Isuzu sepertinya sadar betul pentingnya kabin bagi pengemudi, khususnya sopir truk yang bahkan menghabiskan semua waktunya di dalam mobil, berkelana di jalan untuk mencapai tujuan beratus-ratus kilometer jauhnya.

Dasbor Isuzu NMR 71 HD 5.8 memiliki desain baru dengan penambahan teknologi dan tombol fungsi untuk membantu pengemudian terasa lebih mudah. Memang tidak ada sistem infotainment digital seperti yang kita lihat pada mobil-mobil penumpang dengan harga mahal, tetapi NMR 71 mendapatkan dasbor yang nyaman untuk digunakan pada perjalanan keluar kota.

Kemudi juga tanpa berbagai tombol fungsi. Hanya ada satu tombol klakson yang sangat dibutuhkan oleh pengemudi truk dengan kemudi palang dua yang khas untuk mobil-mobil truk menengah maupun truk besar.

Desain kabin berkonsep hexapod memberikan jarak pandang yang luas pada ruang kabin serta kursi Isuzu NMR 71 T HD 5.8 terlihat lebih lega. Bahkan Isuzu menyebutkan bahwa kabin NMR 71 HD 5.8 cukup lapang untuk digunakan sebagai ruang tidur bagi sang sopir.

Isuzu NMR 71 HD 5.8 merupakan salah satu varian lini produk truk Isuzu yang memberikan berbagai kekuatan truk pengangkut barang yang kuat dan kokoh. Selain itu, kenyamanan kabin memberikan nilai plus tersendiri bagi NMR 71 HD 5.8. Namun yang patut diperhitungkan yaitu masih minimnya teknologi yang menemani perjalanan Anda. Hanya ada radio tape, USB, hingga kamera belakang untuk membantu pengemudi memarkirkan dan memundurkan kendaraannya. Tetapi jika Anda mencari truk menengah yang bandel dan memberikan kenyamanan kabin yang lega, Isuzu NMR 71 HD 5.8 merupakan salah satu pilihan terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel