TEROBOSAN BARU ISUZU ELF NMR 71



Isuzu Elf NMR 71 juga didukung transmisi manual enam percepatan dengan peningkatan gear ratio lebih besar sehingga menjaga putaran mesin tetap rendah yang tentunya membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat. Tidak ketinggalan Isuzu Elf NMR 71 2016 mendapat as baru dengan diameter ring 343 mm dan housing ketebalan 9 mm. Semua pembaruan tersebut diklaim bisa meningkatkan kenyamanan dan kekuatan truk saat dikendarai. Belum lagi rangkanya juga dibuat lebih tebal hingga 6 mm yang memperkuat bodi dari Isuzu Elf NMR 71 tersebut. Khusus untuk varian HD bahkan dibagian rangka telah dilengkapi dengan inner reinforce 4,5 mm.

Ada banyak keuntungan yang dimiliki oleh Isuzu Elf NMR 71 berkat hadirnya transmisi manual enam percepatan, salah satunya yaitu mobil ini bisa lebih responsif ketika digunakan untuk melalui medan-medan yang lebih sulit seperti daya tanjak lebih kuat, kecepatan, dan umur final gear ratio lebih panjang. Disematkannya sistem transmisi manual 6 percepatan tersebut merupakan sebuah terobosan pada jajaran line up produk Isuzu.

TEROBOSAN BARU ISUZU ELF NMR 71 - Kehadirannya juga dilengkapi sederet sentuhan guna menopang fungsinya sebagai kendaraan komersial. Pada aspek performa, Isuzu Elf NMR 71 dibekali transmisi 6-percepatan. Menjadikan gear ratio lebih besar sehingga menjaga putaran mesin tetap rendah. Hasilnya adalah efisiensi bahan bakar meningkat.

Ia juga mendapat as baru dengan diameter ring 343 mm dan housing setebal 9 mm. Pembaruan ini diklaim bisa menciptakan kekokohan saat truk dikendarai. Penebalan juga terdapat pada bagian rangkanya, setebal 6 mm. Khusus varian HD, rangkanya juga mendapat inner reinforce 4,5 mm.

Isuzu Elf NMR 71 hadir dengan mesin 4HG1-T yang memiliki ketangguhan mumpuni dipadu desain kabin yang lebih aman, nyaman, fitur lengkap, sasis yang kuat, dan transmisi 6 percepatan yang merupakan truk pertama mengaplikasikan kecepatan 6 speed.
TEROBOSAN BARU ISUZU ELF NMR 71
Isuzu Elf NMR 71 hadir dalam 4 varian yakni Elf NMR 71, Elf NMR 71 L, Elf NMR 71 HD 58, Elf NMR 71 HD 61. Keempat varian ini diharapkan akan memenuhi segala segmen bisnis baik di perkotaan main area yang sulit dan terjal.

ELF NMR 71 menggunakan mesin 4HG1-T yang telah memenuhi standart euro 2. Isuzu mengklaim truk ini menggunakan Axle baru yang lebih tebal dan Axle House dengan diameter ring gear 343 mm dan ketebalan plat housing 9 mm, yang dikatakan isuzu dapat membuat kendaraan ini lebih kokoh dan aman saat dikendarai. Berikut Daftar harga ELF NMR 71

Tentu saja, pada kecepatan rendah dan dalam kondisi manuver ketat, bahwa sistem kemudi yang sama bekerja dengan baik sehingga Isuzus sebenarnya sangat menyenangkan untuk cambuk di dalam ruang yang ketat: Truk-truk ini selalu menawarkan pemotongan roda gila-gilaan-besar, mengubah radius dikombinasikan dengan tak tertandingi ke depan dan visibilitas samping. Di akhir hari, di jalan pantai lautan ketat, saya bisa membuat u-turn di NPR dalam satu sapuan, tanpa banyak menyikat pinggir jalan di sisi berlawanan dari jalan.

Isuzus selalu praktis, tanpa embel-embel truk, tapi insinyur yang telah menambahkan beberapa tambahan yang berguna: aman dan aman langkah dan ambil-pegangan dipasangkan dengan taksi pintu yang terbuka penuh 90 derajat untuk memastikan entri aman dan keluar masuk dan keluar dari truk. Sebuah roda tilt / telescopic steering standar, seperti stasiun kerja flip-down pusat-kursi-mount dan baru, Multi-Information layar Display Driver di cluster pusat dasbor. Selain itu, driver sekarang dapat mengatur kedua cermin utama, serta cermin cembung mereka dari kursi pengemudi dengan dua kontrol elektronik terletak di atas dan mereka meninggalkan dekat
ISUZU ELF NMR 71
Isuzu sebenarnya mampu menangani jauh lebih torsi dari truk dapat memberikan, memperpanjang kehidupan driveline kendaraan.
Kemudi mendapat dorongan besar dari generasi awal Isuzus. Sangat mudah, nyaman dan ketat. Ambient kebisingan kabin di seluruh lineup telah berkurang sangat. Pintu dan jendela tertutup rapat dan nyaris tak ada yang lebih kebisingan mesin dan jalan dalam tiga orang taksi daripada Anda akan menemukan dalam kendaraan penumpang.

Dengan melayang pangsa pasar di selatan 90 persen di segmen mereka, sangat mudah untuk melihat mengapa truk Isuzu yang lebih populer dari sebelumnya dengan armada kejuruan. Truk kerja pendukung hanya selaras dengan tuntutan pelanggan modern dan bagaimana untuk menyediakan mereka dengan alat yang efisien untuk bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel