ISUZU ELF NMR 71 PALING KUAT DAN IRIT

ISUZU ELF NMR 71


Begini spesifikasi mesin Isuzu Elf NMR 71 di Indonesia. Truk ini baru saja diluncurkan di pabrik Isuzu Plant Karawang. Truk kelas ringan enam roda ini menggunakan mesin diesel 4HG1-T berkapasitas 4.570 cc yang bisa menghasilkan tenaga 123 dk dan torsi 343 Nm.

Kehadirannya juga dilengkapi sederet sentuhan guna menopang fungsinya sebagai kendaraan komersial. Pada aspek performa, Isuzu Elf NMR 71 dibekali transmisi 6-percepatan. Menjadikan gear ratio lebih besar sehingga menjaga putaran mesin tetap rendah. Hasilnya adalah efisiensi bahan bakar meningkat.

Ia juga mendapat as baru dengan diameter ring 343 mm dan housing setebal 9 mm. Pembaruan ini diklaim bisa menciptakan kekokohan saat truk dikendarai. Penebalan juga terdapat pada bagian rangkanya, setebal 6 mm. Khusus varian HD, rangkanya juga mendapat inner reinforce 4,5 mm.

Lalu, desain baru bisa ditemukan pada ruang kabin yang mengusung konsep Hexapod. Penampilannya modern, segar, dan ergonomis. Menjadikannya nyaman bagi pengemudi. Tak ketinggalan, fitur Power Take Off yang khusus terdapat pada varian Elf NMR 71 HD 6.1

ISUZU ELF NMR 71 PALING KUAT DAN IRIT


Isuzu Elf NMR 71 merupakan truk ringan dengan mesin Isuzu 4HG1-T turbocharged yang sudah teruji tangguh.

Selain itu bagian kabin juga punya tampilan baru. NMR 71 punya kabin dengan konsep Hexapod, memberikan penampilan yang lebih segar dan modern.

Kabin yang yang lebih ergonomis ini tentu diharapkan membuat pengemudinya lebih nyaman dalam berkendara sampai jarak jauh sekalipun


Ketatnya kompetisi di dunia otomotif Tanah Air menuntut setiap produsen terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen. Hal ini bukan hanya berlaku bagi produsen kendaraan penumpang tapi juga kendaraan komersial.

Untuk itu PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan Isuzu Elf NMR 71 enam roda sebagai line up baru kategori truk ringan yang tangguh sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

    “Peluncuran Isuzu Elf terbaru ini mengikuti pasar komersial yang terus membaik yang ditandai dengan gencarnya pembangunan infrasruktur oleh pemerintah”

Keiji Takeda, Presiden Direktur IAMI mengatakan, peluncuran Isuzu Elf terbaru ini mengikuti pasar komersial yang terus membaik yang ditandai dengan gencarnya pembangunan infrasruktur oleh pemerintah diberbagai daerah.

“Isuzu sebagai produsen komersial terus berupaya memberikan produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan menghadirkan Elf NMR 71,”

Isuzu Elf NMR 71 hadir dengan mesin 4HG1-T yang memiliki ketangguhan mumpuni dipadu desain kabin yang lebih aman, nyaman, fitur lengkap, sasis yang kuat, dan transmisi 6 percepatan yang merupakan truk pertama mengaplikasikan kecepatan 6 speed.

Isuzu Elf NMR 71 hadir dalam 4 varian yakni Elf NMR 71, Elf NMR 71 L, Elf NMR 71 HD 58, Elf NMR 71 HD 61. Keempat varian ini diharapkan akan memenuhi segala segmen bisnis baik di perkotaan main area yang sulit dan terjal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel