HARGA ISUZU 2024


HARGA ISUZU TERBARU 2024

 

Informasi Terkini ELF (N Series) 6 Wheel

Versi lebih tangguh di keluarga Elf N-Series adalah yang beroda enam. Tercatat ada enam varian untuk berbagai kegunaan, termasuk salah satunya berpenggerak empat roda (NPS 75 4x4). Tentunya dengan gardan belakang yang dibekali dua roda, akan menambah kemampuan angkut Elf untuk berbagai kebutuhan. Bentuk raung angkut juga bisa disesuaikan.

Ambil contoh versi NPS 75 yang punya gerak empat roda dan ground clearance tinggi. Truk ini dirancang untuk mengangkut di medan berat seperti lokasi tambang. Ingat, tidak semua pertambangan perlu truk 'segede gaban' yang makan tempat dan mahal. Isuzu Elf N-Series ini dibekali tiga macam mesin. Untuk NPS 75, mesinnya 4HK1-TCN berkekuatan 150 PS dengan torsi 402 Nm. Wajar punya torsi sebesar itu, mengingat peruntukannya.

Elf dengan penamaan NMR 71 digerakkan oleh mesin 4HG1-T. Tenaganya lebih moderat, 125 PS dengan momen puntir 343 Nm. Ada empat seri NMR yang masing-masing dibedakan oleh GVW, ukuran chassis, rasio gigi akhir meski lebarnya hampir seragam, 1.990 mm (kecuali NMR 71 L 1.920 mm). NMR yang berakhiran HD bahkan punya GVW hingga 8,25 ton. Yang paling sangar adalah NMR 81 HD. Truk ini dibekali mesin yang berbeda, 4HL1-TCS. Tenaganya 150 PS dan torsi 402 Nm. Mirip dengan punya NPS 75. Kalau boleh bilang, ini adalah versi jalanan aspal untuk NPS 75 4x4. Gerak road belakang dengan GVW 8,25 ton. Nah, lengkap kan? Pasar truk ringan ini memang menggiurkan. Operasional murah, dan operatornya tidak repot. Makanya pemainnya yang meramaikan pasar ini juga banyak.

Harga Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel

Harga ELF (N Series) 6 Wheel adalah antara Rp 367,2 Million hingga Rp 378,6 Million.

Varian Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel

Ada 9 varian yang tersedia dari ELF (N Series) 6 Wheel: NPS 75 4x4, NPS 81T, NMR 71, NMR 71 L, NMR 71 HD 5.8, NMR 81 SHD, NMR 71 HD 6.1, NMR 71T SD and NMR 71T SD L.

Mesin Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel

ELF (N Series) 6 Wheel ditenagai oleh Diesel cc 4-Cylinder engine.

Pesaing Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel

Pesaing ELF (N Series) 6 Wheel adalah: Mitsubishi Colt FE 74 HD, Mitsubishi Colt FE 74 L, Hino Dutro Cargo 110 SDR and Mitsubishi Colt FE SHDX.

Truk Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel 2022

Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel tersedia dalam rentang harga Rp 367,2 - 378,6 Juta di Indonesia. Kendaraan ini terdiri dari 6 varian dengan 2 tipe body, antara lain: Box Body dan Tipper. Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel memiliki ground clearance setinggi 200 mm. Bobotnya 8250 kg, sedangkan dimensinya adalah: Panjang 6000 mm, lebar 1990 mm, tinggi 2280 mm. The Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel has a top speed of 99 kmph.

NMR 71

Tipper, Diesel, Manual
Keselamatan Transmisi
Seat Belts

NMR 71 L

Box Body, Diesel, Manual
Keselamatan Transmisi
Seat Belts

NPS 81T

Box Body, Diesel, Manual

NMR 71 HD 5.8

Box Body, Diesel, Manual
Rp 367,2 Juta Harga OTR

NMR 81 SHD

Tipper, Diesel, Manual
Rp 377,5 Juta By order

NMR 71 HD 6.1

Box Body, Diesel, Manual
Rp 378,6 Juta Harga OTR

Isuzu memang dikenal sebagai rajanya diesel, produk-produk mobil yang diciptakan oleh Isuzu banyak disukai oleh semua orang mulai dari kalangan anak muda sampai dengan orang tua, semua menyukai produk-produk bermesin diesel dari Isuzu

Mobil Isuzu ini sangat irit dalam penggunaan bahan bakar solar dibanding dengan mesin yang menggunakan bahan bakar bensin sebagai pemberi daya sebuah mesin.








Disamping irit, Mobil Isuzu juga sangat tangguh dengan performa yang mengagumkan, meskipun tarikan mobil ini halus, tapi soal kecepatan, anda tak usah ragukan, ditanjakan dan dijalan lurus, mobil Isuzu dapat melaju kencang dengan halus dan stabil.

Kaki-kaki yang kokoh dapat meredam getaran akibat anda melalui jalan berlubang yang banyak dijumpai dijalan-jalan negri kita ini, sehingga anda tetap meraasakan nyaman pada saat anda mengendarai mobil-mobil prouksi dari Isuzu ini.

Banyak jenis model dan varian mobil yang dikeluarkan oleh Isuzu, diantaranya ELF, GIGA, C-SERIES, BISON, PICK-UP, D-MAX, PANTHER, dan MU-X. Harga yang ditawarkan pun cukup bervariativ, anda dapat menyimak harga ISUZU 2017


Untuk anda yang seorang pengusaha, Mobil Isuzu GIGA dapat dijadikan sebagai patner anda untuk membantu usaha anda, yang mana untuk type ini memiliki performa tangguh, yang dapat mengahdapi segala medan, dengan sistem pengereman yang bisa anda andalkan ketika berada di turunan, pokoknya, anda tidak akan menyesal jika menjadikan mobil Isuzu menjadi patner anda.
   
Dan bagi anda yang membutuhkan untuk djadikan sebagai mobil keluarga, anda dapat memilih Isuzu Panther ataupun Isuzu MU-X, mobil jenis MU-X memiliki ruang interior yang luas dengan berbagai fasilitas, seperti halnya LCD TV, Pemutar MP3 dan Video, serta Audio yang memiliki suara yang enak didengar. Semoga apa yang kami informasikan mengenai Daftar Harga Mobil Isuzu Terbaru bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.



Isuzu juga semakin terus bersaing di dalam mengikuti perkembangan jaman dunia otomotif khususnya mobil, hal ini bisa dibuktikan dengan design mobil jenis Isuzu phanter yang terus saja mengalami perubahan ke arah yang jauh lebih baik, misalnya seperti phanter turbo serta grand touring yang mampu digunakan di jalan terjal serta berliku. Dalam segmen SUV isuzu juga tak mau ketinggalan dari para kompetitornya karena untuk segmen tersebut telah banyak jenis perusahaan lain yang telah meluncur. Isuzu sendiri juga akan mengusung produk andalan mereka yakni isuzu MU-X yang juga akan bersaing dengan berbagai jenis kendaraan lain seperti toyota fortuner sampai pajero sport.

Jika ditilik dari segi harga, Isuzu juga tak jauh berbeda dengan harga dari kedua jenis mobil tersebut sehingga bisa dipastikan dengan hadirnya mobil yang satu ini akan banyak para pecinta mobil yang akan beralih untuk memilih memiliki mobil ini, terlebih dengan mesin diesel yang diusungnya. Bagi anda yang tengah mencari informasi mengenai harga mobil Isuzu bisa dilihat pada daftar harga mobil isuzu terbaru di bawah ini.

Note :

    Harga OTR Jakarta
    Harga dapat berubah sewaktu-waktu
    Disetiap daerah harga dapat berbeda-beda
    Harga kosong dikarenakan mobil baru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel