Harga Isuzu MU-X Promo Kredit 5 Tahun

Isuzu Mu-X

Jika kita melihat sekilas mobil SUV Isuzu ini desainnya akan mirip dengan Toyota Fortuner. Namun sebenarnya berbeda karena spesifikasi Isuzu Mu-X dilengkapi dengan aksesoris-aksesoris yang mobil SUV lain tidak memiliki. Seperti ketika anda melihat body depannya akan terlihat gagah dan premium dengan adanya Grille yang dipalisi dengan krom berserta Head Lamp dengan tatapan tajam yang modern. Pada bumper depannya juga tidak luput menjadi perhatian Isuzu dengan desainnya yang 3 dimensi dengan disematkannya 2 Fog Lamp. Jika kita beralih ke samping Isuzu Mu-X akan terlihat kuat dan berwibawa dengan Fender yang memberi kesan berotot serta Side Body Molding yang kali ini berlapiskan krom. Untuk body belakangnya sendiri Isuzu Mu-X ini juga terkesan premium dengan lekukan-lekukan apik disekujur bodynya serta pucuk dari knalpotnya yang dilapisi krom. Dengan dimensi dari spesifikasi Isuzu Mu X yang berukuran 4.825×1.860×1.840 (PxLxT/mm) membuat mobil SUV ini tampak bongsor.
Isuzu – Puncak Kerjasama Indonesia-Jepang Harga Isuzu MU-X Promo Kredit 5 Tahun

Isuzu MUX


 Isuzu Jidousha Kabushiki Kaisha, atau yang lebih dikenal sebagai Isuzu Motor Ltd, adalah sebuah perusahaan manufaktur kendaraan Jepang terdepan yang berfokus pada produksi mesin diesel dan kendaraan komersil yang dipasarkan dan dijual ke konsumen di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1916, perusahaan ini memiliki kantor pusat di Tokyo, Jepang. Saat ini ada banyak unit manufaktur dan perakitan termasuk yang berlokasi di Hokkaido, Fujisawa, dan Tochigi. Menurut survei pada tahun 2009, Isuzu telah menjual lebih dari 21 juta mesin diesel di seluruh dunia, yang dipakai oleh banyak merk mobil mendunia terdepan seperti General Motors, Renault, Nissan, dll.
Sejarah

Isuzu didirikan sebagai divisi kendaraan dari Tokyo Gas Company pada tahun 1916, yang merupakan anak perusahaan dari Tokyo Gas and Electrical Industrial Co. Perusahaan ini kemudian bergabung dengan Ishikawajima Shipping and Engineering Co Ltd, yang berdasar di Tokyo, pada tahun 1918 dengan Wolseley Motor Limited yang membeli hak eksklusif untuk produksi dan pemasaran kendaraan Wolseley di negara Asia Timur di bawah kepemilikan oleh Ishikawajima Automotive Works.
Nama Perusahaan

Perusahaan ini kemudian bergabung dengan penerus Datsun, DAT Automobile Manufacturing Inc pada tahun 1933. Namanya kemudian berubah menjadi Automobile Industries Co Ltd. Merk dagangnya kemudian diganti pada tahun 1934 menjadi "Isuzu" berdasarkan nama sebuah sungai, setelah adanya diskusi formal dengan Menteri Perdagangan dan Industri Jepang. Perusahaan ini kemudian mulai beroperasi di bawah nama Isuzu setelah Hino Heavy Industries tidak lagi bersama dengan Tokyo Automobile Industries Co Ltd.
Kepemilikan

Isuzu MU-X


General Motors – perusahaan manufaktur dan pemasaran kendaraan terbesar di dunia – membeli lebih dari 34% saham perusahaan dan meluncurkan model produksi Isuzu yang pertama di Amerika Serikat – Chevrolet LUV. Pemegang saham besar di antaranya adalah Mitsubishi Corporation (9,22%), Toyota Motor Corporation (5,89%), ITOCHU Corporation (7,96%), Mizuho Financial Group (1,88%), Sumitomo Corporation (1,01%), JFE Holdings Inc (1,70%), Development Bank of Japan Inc (1,55%), National Mutual Insurance Federation of Agricultural Cooperatives (1,49%), dan Nomura Asset Management Co Ltd (1,39%).

Representatif
Isuzu saat ini dipimpin oleh Representative Director & Company President Susumu Hosoi dan Executive Vice President Ryozo Tsukioka. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) adalah agen tunggal dan produsen kendaraan bermesin diesel Isuzu beserta komponennya, yang didukung oleh Isuzu Sales Operation (ISO) sebagai distributor tunggal di tanah air.
Merjer dan Aliansi
Interior isuzu MUX
Isuzu telah berkolaborasi dengan banyak merk kendaraan terkenal dunia lainnya untuk membentuk jaringan dealer di seluruh dunia. Kerjasama terbesarnya mencakup kerjasama dengan perusahaan kendaraan Turki Anadolu Group – Anadolu Isuzu, perusahaan Rusia Sollers JSC – Sollers Isuzu, Isuzu Astra Motor Indonesia, SML Isuzu (sebelumnya dikenal sebagai Swaraj Mazda), Taiwan Isuzu Motors, Isuzu Malaysia (lebih dikenal sebagai Isuzu HICOM), Isuzu South Africa, Isuzu UK dan Isuzu Philippines.
PT. Isuzu Astra Motor Indonesia

Isuzu masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 1960. Pada tanggal 3 Mei 1974 didirikan perseroan dengan nama PT. Pantja Motor oleh PT. Pantja Niaga bersama dengan Ir Rustam. Pada tanggal 6 Mei, saham PT. Pantja Motor 100% menjadi milik PT. Pantja Niaga. Di tahun 1988, PT. Unitras Pertama membeli 68% saham PT. Pantja Motor dan sisanya tetap dimiliki oleh PT. Pantja Niaga. Pada tahun 1991, PT. Astra International Tbk menjadi pemilik mayoritas PT. Pantja Motor dengan 75% saham yang dibeli melalui PT. Aryaloka Sentana dari PT Unitras Pertama. Sejak diluncurkannya Isuzu Panther pada tahun yang sama, produk Isuzu sukses diterima oleh konsumen karena ketangguhan dan nilai ekonomisnya. Di tahun 1996, investor asing Isuzu Motors Ltd dan Itochu Corporation masuk ke dalam PT. Pantja Motor. Pada 14 April 2008, melalui RUPS, nama PT. Pantja Motor berubah menjadi PT. Isuzu Astra Motor Indonesia.


interior isuzu mu-x

Isuzu menawarkan pilihan model kelas atas beragam untuk konsumennya. Model tersebut mencakup kendaraan komersil ringan, mobil, truk, dll. IAMI berkomitmen untuk melayani konsumen komersil dengan kualitas dan pilihan kendaraan komersil multi fungsi terbaik, terdiri dari Panther (MPV), Isuzu Pick-up, D-Max (Pick-up 4x4), Bison (Pick-up), N-series (Light Truck/kategori 2) dan F-series (Medium Truck/kategori 3). Sejalan dengan tuntutan kebutuhan konsumen komersil, pada tahun 2013 kembali dikembangkan ragam penawaran produk dengan meluncurkan produk-produk baru, antara lain masing-masing 3 varian baru truk N-series (Light Truck) dan F-series (Medium Truck) serta perubahan penuh terhadap model D-Max (Pick-up 4x4).
Servis Kualitas Standar

Isuzu selalu menawarkan suku cadang dan aksesoris dengan kualitas terbaik, daya tahan banting yang tinggi, dan dapat dipercaya dibandingkan produk merk lain yang murah dan berkualitas rendah, bahkan bisa dibilang setara dengan Original Equipment Manufacturer (OEM). IAMI juga menawarkan sederetan varian mesin yang mencakup model otomotif, industrial, dan juga kelautan. Karakteristik utama mesin-mesinnya adalah performa yang tinggi, efisiensi bahan bakar yang tinggi, tenang, emisi CO2 yang rendah berdasarkan Standar Emisi Euro 2, tahan lama, dll.
Pemasaran & Penjualan

Isuzu mempekerjakan lebih dari 29.430 karyawan di unit-unit produksinya (termasuk anak divisi lainnya) di seluruh dunia. Berdasarkan survei tahun 2014, Isuzu berhasil menggarap total pendapatan 1.760.858 Yen, dan keuntungan sebesar 119.316 Yen. Pengembangan penawaran produk IAMI diiringi ekspansi jaringan operasional dari 92 outlet pada akhir tahun 2012 menjadi 103 outlet, dilengkapi dengan penambahan jaringan gerai suku cadang dari 1.802 lokasi yang melayani pelanggan di 295 kota pada tahun 2012 menjadi 2.057 gerai tersebar di 326 kota di seluruh tanah air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel